Google Telah Menambahkan Forum Komunitas Untuk Google+


Baru saja beberapa hari yang lalu Google mengumumkan bahwa para pengguna Google+ kini bisa menikmati forum komunitas yang menjadi fitur terbaru dari Google+. Dengan menggunakan fitur terbaru ini, kamu para pengguna Google+ bisa berbagi informasi tentang topik tertentu dalam suatu club.

Sudah banyak club yang tersedia seperti, club private book, club hobby, proyek lingkungan lokal, forum internasional dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu kamu juga bisa memilih topik yang beragam, mulai dari topik tentang HDR Photography, Android Development, Smartphone Photographers, Google Plus Book Club, to App Marketing, Linux Users dan masih banyak lagi.

Dan setiap pengguna dari Google+ bisa memutuskan ingin masuk dalam komunitas apa. Tapi jika kamu tidak suka dengan komunitas yang sudah ada, maka kamu juga bisa membuat komunitas sendiri. Caranya mudah kok, pertama klik pada icon dari komunitas yang ada pada bagian kiri dari profil Google+ kamu.

Kemudian kamu bisa membuat komunitas tersebut menjadi komunitas pribadi ataupun publik. Setelah itu kamu tambahkan nama yang unik pada komunitas tersebut agar menarik minat pengguna Google+ yang lain. Lalu tulis deskripsi dari komunitas tersebut, dan undang pengguna Google+ lain untuk ikut dalam komunitas kamu. Sangat mudah sekali bukan?

Nah, buat kamu yang ingin bergabung dalam komunitas pribadi, maka kamu harus meminta izin dulu pada moderator dari komunitas tersebut. Jadi bagaimana dengan fitur terbaru dari google+ ini? Apakah kamu berminat untuk bergabung dalam salah satu komunitas yang sudah ada atau bahkan ingin menciptakan komunitas sendiri?
Sumber : pusatgratis

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s