Cari Tahu Siapa Saja yang Unfollow Kamu di Instagram


Instagram memang salah satu layanan yang paling populer untuk berbagi foto dan gambar. Awal munculnya Instagram ini hanya tersedia untuk perangkat iOS, namun dengan kedatangan Android dan merupakan suatu perangkat yang laris manis, nampaknya Instagram tertarik untuk mengahadirkan dalam perangkat tersebut.

Dengan kamu menggunakan Instagram, memang sangat memungkinkan kamu untuk bisa dengan cepat mengambil gambar dari kamera ponsel, sedikit menambahkan filter dan selanjutnya bisa kamu bagikan ke jejaring sosial lainnya, termasuk juga Instagram. Sekilas Instagram dengan Twitter memiliki kesamaan pada pertemanan, dimana kamu bisa mengikuti seseoarang atau mungkin sebaliknya. Namun tidak selamanya juga kamu akan menjadi teman dalam bersosial media, terkadang banyak juga yang memutuskan untuk berhenti mengikuti pemberitahuan yang kamu publikasikan dengan cara meng-unfollow kamu. Berbicara tentang siapa-siapa saja yang meng-unfollow kamu di Instagram, kamu bisa menggunan layanan online Unfollowgram untuk mengetahuinya.

Untuk menggunakan layanan Unfollowgram kamu bisa mengunjungi halaman utamanya di:
http://unfollowgram.com/

Setelah kamu dibawah menuju halaman Unfollowgram, klik Login with Instagram. Untuk dapat mengakses dengan menggunakan akun Instagram yang kamu miliki.

Masukkan username dan password di form yang telah disediakan. Klik Log in

Di dalam Unfollowgram ada 5 tab yang masing-masing berkaitan dengan akun Instagram yang kamu miliki, mengetahui jumlah Followers dan following kamu. Untuk mencari tahu siapa yang meng-unfollow kamu, bisa di lihat di dalam tab Who Unfollowed Me. Jika ternyata tidak ada teman yang meng-unfollow kamu, maka tab ini tidak akan menampilkan daftar nama teman yang meng-unfollow.

Selain itu masih terdapat tab Who Doesn’t Follow Me Back yang berfungsi untuk menampilkan daftar teman yang belum mem-follow kamu kembali. Yang terakhir tab Who I Don’t Follow Back, kalau di tab ini akan menampilkan daftar teman yang sudah mem-follow kamu, tetapi kamu masih belum mem-follow kembali teman tersebut. Untuk terus bisa mengkontrol perubahan akun terhadap pertemanan, kamu bisa me-refresh halaman Unfollowgram dengan fitur Check yang terdapat di pojok kanan atas.

Followers

Who Doesn’t Follow Me Back

Who I Don’t Follow Back

Mudah bukan menggunakan layanan Unfollowgram? Sekarang tidak hanya di Twitter, namun dengan memanfaatkan layanan Unfollowgram memungkinkan kamu untuk bisa juga mencari tahu siapa-siapa saja yang mencoba meng-unfollow pertemanan kamu di Instagram. Apakah tertarik untuk melihat siapa yang meng-unfollow kamu? Silahkan langsung kunjungi Unfollowgram yang bisa kamu akses dari komputer, iOS, maupun Android kamu. Semoga bermanfaat😀
Sumber : pusatgratis

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s