Penampakan UFO Berhasil di Jepret oleh Penumpang Pesawat Terbang


Fenomena tentang keberadaan dari Unidentified Flying Object atau yang lebih di kenal dengan sebutan UFO memang masih diperdebatkan kebenarannya hingga saat ini. Namun demikian, bisa ditemukan adanya sejumlah penampakan yang diperkirakan adalah pesawat milik makhluk luar angkasa.

Fenomena penampakan pesawat luar angkasa itu pun hingga kini terus tertangkap baik oleh kamera maupun video, dan untuk kali ini, lagi-lagi foto UFO berhasil tertangkap oleh kamera seorang penumpang dari jendela pesawat.

Seperti yang dikutip melalui Huffingtonpost, Minggu (16 Desember 2012) terlihat sebuah objek berbentuk cakram terbang dan melintas di atas awan ketika sebuah pesawat dari Hong Kong yang sedang dalam perjalanan menuju ke kota Kunming yang terletak di bagian barat daya Negara China.

Berikut dibawah ini adalah foto yang berhasil di ambil oleh salah seorang penumpang dari pesawat tersebut.


Image via HAP/Quirky China News / Rex Features
Airplane passenger photographs UFO out of window, Kunming city, Yunnan province, China

Gambar tersebut diambil oleh seseorang yang enggan disebutkan namanya. Banyak penumpang melihatnya dan mengambil gambar yang sama. Mungkin alien terbang di sekitar sini untuk mengambil manusia bumi, ungkap salah seorang penumpang pesawat.

Gambar yang telah diunggah di forum Unexplained Mysteries itu kini mulai menuai banyak tanggapan dan komentar. Sebagian pengunjung forum tersebut menyangsikan kebenaran dari objek yang di yakini sebagai UFO tersebut, namun sejumlah anggota forum ada pula yang mengklaim bahwa objek itu merupakan Frisbee? Wow, Frisbee milik siapakah yang bisa setinggi itu? Mengenai benda tersebut apakah benar atau palsu, itu kembali kepada masing-masing individu. Bagaimana menurut kamu?
Sumber : pusatgratis

Tinggalkan komentar