Semakin Mudah Mengupload Foto ke Facebook dengan Fitur Drag and Drop


Hadirnya Facebook memang cukup membantu kita untuk terus menjalin komunikasi dengan teman, rekan, ataupun keluarga, terutama yang lokasinya berjauhan dengan kita. Tidak hanya berkomunikasi saja, kita juga bisa berbagi setiap momen dengan mengupload berbagai foto yang kita miliki. Bagi kamu yang memang hobby berbagi foto melalui Facebook, sekarang kamu bisa melakukannya dengan jauh lebih mudah. Ini dikarenakan Facebook telah meluncurkan fitur barunya yaitu Drag and Drop.

Yap..Drag and Drop bisa gunakan untuk mengupload foto langsung ke form status akun Facebook kamu. Sangat berguna ketika kamu ingin mengupload banyak foto sekaligus, hanya cukup dengan memilih foto dan menyeretnya.

Fitur terbaru dari Facebook ini bisa digunakan untuk semua pengguna. Dan sewaktu memulai membagikannya, kamu akan dapat melihat notifikasi langsung dari foto tersebut. Tidak hanya di halaman utama saja, kamu juga bisa drag and drop dari timeline Facebook kamu.

Dengan adanya fitur baru drag and drop, kamu bisa berbagi foto dengan jauh lebih mudah dan cepat jika dibandingkan dengan menguploadnya menggunakan metode browse yang harus menelusuri folder-folder terlebih dahulu. Tertarik untuk langsung mencobanya? Silahkan langsung saja dipraktekkan di akun Facebook kamu😀

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s