AndyVision


Robot yang Bertugas Memeriksa Ketersediaan Stok di Sebuah Toko

Perkembangan dunia teknologi dan Robotik saat ini memang sudah sangat pesat dan maju, tentu saja dengan kemajuan tersebut membuat pekerjaan manusia semakin mudah karena mendapat bantuan yang terbilang cukup efisien dari Robot.

Sudah cukup banyak saat ini Robot yang diciptakan dengan kemampuan khusus, yang mana robot tersebut dibuat khusus untuk mengerjakan suatu hal atau pekerjaan yang dahulunya masih dikerjakan oleh manusia, seperti robot pemotong rumput dan robot pembersih debu.

Selain robot pemotong rumput dan pembersih debu seperti diatas, kali ini ada lagi sebuah Robot AndyVision yang dapat membantu dan bermanfaat sekali bagi seorang pemilik toko, yang mana Robot ini memiliki kemampuan untuk melakukan pengecekan terhadap stok barang yang masih tersedia, dan langsung mengirimkan datanya ke dalam database.

Robot yang dikembangkan oleh MIT Technology ini bisa mengelilingi toko untuk melakukan pengecekan terhadap semua barang yang ada di toko sekaligus Robot ini akan memindai semua produk yang ada di toko tersebut, dan jika ada stok barang yang ternyata sudah habis, maka AndyVision secara otomatis akan memberitahukannya kepada pemilik toko.

Dengan menggunakan AndyVision, tentu saja ini merupakan terobosan dalam dunia Robot yang nantinya para pemilik toko tidak perlu repot-repot lagi untuk pergi berkeliling toko hanya untuk mengecek barang yang tersedia atau sudah habis. Selain itu nantinya pengunjung toko juga akan lebih mudah dalam mencari barang yang diinginkan

Untuk penjelasan secara singkat mengenai pemanfaatan dari AndyVision, silahkan kamu lihat video berikut ini.
http://www.youtube.com/watch?v=S4hH1JaJuUs&feature=player_embedded
Sumber : pusatgratis

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s