Skype versi 2.1 untuk Windows Phone 8 telah Dirilis


Skype, sebuah perangkat lunak yang memiliki fungsi utama sebagai messenger ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi sebagian pengguna komputer terutama bagi mereka yang menggunakan sistem operasi Windows.

Secara umum Skype memang dikenal sebagai program messenger yang bisa digunakan pada perangkat sekelas PC atau laptop. Namun perlu kamu ketahui juga bahwa kini Skype juga sudah tersedia untuk perangkat smartphone dan tablet yang berjalan diatas sistem operasi Windows Phone 8.

Sudah barang tentu dan bukan hal yang mengejutkan apabila Skype tersedia untuk sistem operasi Windows Phone 8, terlebih setelah Skype resmi menjadi bagian dari Microsoft beberapa waktu yang lalu.

Setelah Skype resmi tersedia untuk Windows Phone 8, kini pihak Skype kembali meluncurkan update terbaru untuk aplikasinya tersebut ke versi 2.1.0.241. Update terbaru untuk versi Windows Phone 8 ini dimaksudkan untuk meningkatkan stabilitas dan kinerja dari Skype dan bukan untuk menambahkan fitur-fitur baru.

Salah satu fitur yang berhasil diperbaiki oleh pihak Skype adalah fitur papan ketik (keyboard) dengan fungsi autocomplete dan autocorrect yang lebih baik dari sebelumnya. Fitur lain yang mendapatkan perbaikan adalah daftar nama (List) yang telah diberi label dalam daftar People untuk lebih memudahkan para penggunanya dalam mengenali pengguna lain. Selain itu Skype juga telah memberikan berbagai opsi atau pilihan notifikasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Penasaran dengan Skype versi 2.1 ini? Silahkan kamu lihat-lihat melalui tautan berikut, dan silahkan pula diunduh secara gratis, bagi kamu para pengguna smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8.

Download Skype 2.1.0.241

Sumber : pusatgratis

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s