Belajar Bermain Gitar Secara Virtual Menggunakan Instinct!


Bermain gitar adalah salah satu cara yang tepat untuk meningkatkan semangat dan menenangkan pikiran yang penat. Tapi sayangnya tidak semua orang bisa bermain gitar karena banyak alasan, seperti terlalu sibuk dengan pekerjaan, tidak punya banyak uang untuk mengikuti les dll. Nah, solusinya, yaitu dengan menggunakan Instinct.

Instinct adalah sebuah situs web yang bisa kamu gunakan untuk belajar bermain gitar secara virtual dengan cara yang mudah dan gratis. Dengan menggunakan Instinct ini kamu akan mendapatkan pelajaran bermain gitar mulai dari dasar hingga tingkatan yang lebih tinggi. Ingin segera belajar bermain gitar sekarang juga? Buka saja situs resmi Instinct melalui link berikut ini : http://getinstinct.com/

Saat pertama kamu membuka situsnya, maka kamu bisa langsung memainkannya dengan klik pada tombol Get Started.

Setelah itu kamu bisa langsung memilih lagu yang akan kamu mainkan dengan beberapa part yang ada hingga kamu bisa memainkan lagunya secara penuh.

Kamu juga bisa membuat user baru dengan memilih avatar yang ada dan memasukkan beberapa data yang ada, seperti username, alamat email dan password.

Kemudian ada 2 macam pembelajaran yang bisa kamu gunakan yaitu menggunakan gitar virtual atau gitar asli dengan microphone yang terhubung ke laptop atau PC kamu.

Setelah kamu membuat user baru, maka kamu juga bisa mendapatkan pembelajaran langsung ke email yang sudah kamu isikan dengan memilih tab Year of Rock.

Kemudian ada juga tab Riffs yang menyajikan berbagai macam lagu yang sudah dimainkan oleh user lain dalam 3 kategori yang ada. Selain itu kamu juga bisa membuat Riffs sendiri.

Nah, bagaimana dengan Instinct ini? Sangat bermanfaat sekali bukan? Jadi jika kamu ingin belajar bermain gitar dengan cara yang simple dan mudah, maka Instinct adalah solusi yang tepat.
Sumber : pusatgratis

One thought on “Belajar Bermain Gitar Secara Virtual Menggunakan Instinct!

  1. Ping-balik: Belajar Bermain Gitar Secara Virtual Menggunakan Instinct! | pensamiento amplio

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s