Cara Mudah Mengetahui Jumlah Teman yang Telah Kamu Invite ke Facebook


Facebook banyak memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya untuk bisa berkomunikasi langsung dengan teman, rekan atau keluarga secara online. Bahkan saat ini memiliki akun Facebook sudah seperti sebuah keharusan, terlebih lagi bagi pengguna internet yang hampir selalu aktif di jejaring sosial satu ini.

Sudah pernah diberitakan bahwa pengguna Facebook kini telah mencapai lebih dari 1 milyar orang..ini artinya..pengguna Facebook jumlahnya sudah lebih dari sepertujuh penduduk bumi. Banyaknya jumlah pengguna Facebook ini juga tidak lepas dari kontribusi setiap penggunanya. Yup..secara tidak sadar, banyak pengguna Facebook baru yang daftar setelah diundang (diinvite) oleh pengguna lainnya.

Jika kamu penasaran seberapa besar kontribusi kamu terhadap peningkatan jumlah pengguna Facebook, kamu bisa melihatnya melalui berapa jumlah teman yang mendaftar Facebook setelah kamu invite. Cara melihatnya cukup mudah kok, langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan login ke akun Facebook, setelah itu kunjungi link berikut:

http://www.facebook.com/impact/

Dengan sekejap saja, kamu bisa melihat berapa jumlah invite yang kamu kirimkan dan juga berapa jumlah teman yang mendaftar melalui link invite kamu.

Jika ingin menambahkan daftar teman lagi yang akan di undang, kamu bisa menggunakan tombol Invite More Friends. Disini Facebook menyediakan berbagai opsi seperti dari Gmail, iClound, Yahoo, Email, dan lainnya.

Bagaimana, mudah kan? Fitur Facebook untuk memperlihatkan jumlah teman yang telah kamu invite merupakan salah satu di antara banyaknya fitur lain yang mungkin belum diketahui. Semoga bermanfaat😀
Sumber : pusatgratis

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s