Nokia Lumia 920 ini Dihancurkan dengan Palu Hingga Mati


Masih ingatkah kamu dengan uji ketahanan Nokia Lumia 920 yang beberapa waktu lalu sempat diulas, sangat jelas sekali di video tersebut bahwa Lumia 920 itu mengalami beberapa penyiksaan dengan maksud sebagai uji ketahanan.

Pada ulasan sebelumnya, muncul sebuah video yang juga memperlihatkan tentang uji ketahanan fisik dari Nokia Lumia 920 ini. Dari video tersebut bisa dilihat Lumia 920 dilindas dengan mobil, dan smartphone Windows Phone 8 itu masih bisa hidup dan tanpa ada goresan yang berarti.

Dan pengujian tidak berhenti pada itu saja, melalui video tersebut juga diperlihatkan Lumia 920 itu dipukul dengan menggunakan kayu layaknya sebuah permainan baseball dan Lumia tersebut menjadi objek sebagai pengganti bola, meskipun diperlakukan seperti itu Lumia 920 ini masih terlihat baik-baik saja secara fisik, walaupun tidak bisa menyala kembali.

Bagi kamu yang belum melihat uji ketahanan dari Lumia 920 sebelumnya, kamu bisa melihat videonya melalui ulasan pada tautan berikut.

Nokia Lumia 920 ini Dilindas Mobil dan Dipukul dengan Kayu

Untuk kali ini kembali beredar lagi sebuah video, yang entah ini merupakan uji ketahanan atau memang mempertontonkan sebuah penghancuran gadget. Video yang diunggah oleh Adrianisen yang berkebangsaan Swedia ini memperlihatkan sebuah Lumia 920 yang diuji dengan menggunakan sebuah palu hingga Lumia tersebut mati dan hancur, Wow?

Penasaran dengan video penghancuran Lumia 920 dengan menggunakan palu? Silahkan kamu lihat tayangan video berikut ini.

Sumber : pusatgratis

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s