Inilah Iklan Terbaru Samsung yang Menyindir BlackBerry (Video)


Samsung yang didirikan pada tanggal 1 Maret 1938 ini sekarang memang merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar didunia yang bergerak dan beroperasi dalam beberapa bidang bisnis.

Bidang bisnis yang kini digeluti oleh Samsung antara lain yaitu telekomunikasi (telepon genggam dan jaringan), peralatan rumah tangga digital (mesin cuci, microwave, kulkas, DVD player, dan lain-lain), media digital, LCD, semikonduktor, dan bisnis kendaraan bermotor yang termasuk didalamnya adalah alat berat.

Selain sebagai perusahaan besar dan sukses, Samsung juga dikenal sebagai perusahaan yang suka membuat video iklan yang menyinggung produk milik competitor mereka. Seperti yang diketahui, Apple adalah merupakan sasaran utama dari Samsung dan cukup masuk akal apabila Apple menjadi target utama karena saat ini Apple bisa dibilang merupakan saingan terberat dari Samsung.

Namun apa jadinya jika kali ini Samsung bukan menargetkan serangannya pada Apple? Kali ini pihak Samsung malah mengeluarkan sebuah video iklan untuk perusahaan yang sempat terpuruk dan sedang membangun kembali kekuatannya, yaitu Research In Motion atau RIM dengan produk andalah smartphone BlackBerry-nya.

Dalam video iklan tersebut, terlihat bahwa pihak Samsung menggambarkan sebuah suasana kantor yang mengambil objek smartphone dari masing-masing karyawan yang pada intinya adalah menunjukkan bahwa perangkat Galaxy S III dan Galaxy Note II milik Samsung adalah gadget yang sangat ideal untuk dijadikan ponsel bisnis yang dapat meningkatkan kreativitas para penggunanya.

Di video iklan tersebut jelas sekali terlihat sesorang yang terlihat senang dengan menggunakan smartphone Samsung, dan salah satu pekerjanya yang lain masih menggunakan BlackBerry. Untuk lebih jelasnya silahkan kamu lihat video dibawah ini, dan menurut kamu apakah maksud dari Samsung kepada RIM ini sesungguhnya?

Sumber : pusatgratis

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s