Penasaran Tampilan iPad? Gunakan Software Simulasi iPadian


Perangkat eksklusif dari Apple ini adalah komputer tablet yang disebut-sebut sebagai pionir komputer tablet modern dengan segala kepraktisan dan kelebihannya. Dengan kata lain yang agak nyesek: Semua tablet di dunia yang beredar saat ini adalah kloning yang berupaya mengejar standar yang telah dicapai iPad. Kalau kita bicara dari sudut pandang gaul, konon memegang Tablet ber-OS iOS ini memberikan kepercayaan diri tambahan. Hihihi…

Tapi tentu saja dengan harga premium yang di atas empat jeti untuk perangkat barunya menjadikan tidak semua kalangan bisa menikmati teknologi ini. Harga yang tinggi menjadikan kita berpikir dua kali untuk membelinya. Jika kamu masih penasaran seperti apa tampilan desktop iPad, kamu bisa mencoba iPadian, sebuah software emulator khusus untuk iPad.

iPadian disini tampil memberikan cita rasa yang mirip dengan desktop milik iPad, lengkap dengan Apple Store serta juga berbagai contoh aplikasi dasar yang dimilikinya. Dengan iPadian, kamu bisa merasakan seperti apa asyiknya menggunakan iPad. Bahkan kamu bisa mencoba fasilitas musik, film, dan sebagainya. Bikin penasaran ya?

Sebelum kamu menginstall iPadian, hati-hati dengan tawaran software lain yang tak kamu butuhkan dari aplikasi ini.

iPadian menyajikan desktop ala iOS dengan sangat halus. Perhatikan ikon-ikon khas Tablet tersebut. Kamu bisa mengoperasikan hampir semua apps yang ada dalam ikon-ikon tersebut. Asyik sekali bukan? Salah satu kelemahannya mungkin agak lambat untuk memutar aplikasi tersebut satu per satu, dan kamu harus terus terhubung ke internet untuk lancar melakukannya. Tapi overall, software ini menampilkan gaya iOS dengan cukup menawan.

Kamu bisa mencoba permainan Angry Bird lewat software ini.

Bosan melempar burung? Cobalah Monopoly! Kamu bisa memainkannya bersama teman kamu.

Bahkan kamu bisa mencoba fasilitas menonton film dari ipadian. Tapi sekali lagi PG ingatkan, untuk mengakses film-film yang ditawarkan, dibutuhkan koneksi internet yang bagus dan sedikit kesabaran.

Kamu bisa mendapatkan iPadian di:
http://www.xpadian.com/index.html

iPadian memberikan tawaran yang menarik tentang bagaimana merasakan tampilan desktop pada iPad. Namun bagaimanapun juga, memang tidak ada yang mengalahkan sensasi memegang iPad yang asli, kemudahan menggunakan semua aplikasinya, kecerahan layarnya, dan bagaimana masing-masing aplikasi langsung bereaksi dengan cepat begitu kamu mentap ikon-nya. Kalau kamu ingin merasakan itu semua… ya harus sedikit berkorban membeli iPad beneran. Hihihi…
Sumber : pusatgratis

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s