Twit Palsu untuk Keren-Kerenan dari Lemmetweetthatforyou


Karena Twitter semakin populer di Indonesia, semakin banyak pesohor atau selebriti yang memanfaatkan Twitter untuk mempromosikan diri atau sekedar menambah popularitasnya. Kamu sendiri juga bisa semakin populer bila selebriti tersebut mau menanggapi mention kamu dan bahkan mengirimkan pesan khusus kepada kamu. Bahkan mungkin twit dari selebriti tersebut bakal kamu capture dan kamu pamer-pamerkan di berbagai Forum yang kamu ikuti.

Lalu bagaimana kalau ada selebriti yang bilang kamu… ehm… ganteng… di Twitter. Pastilah dengan bahagia akan kamu pamerkan twitnya kemana-mana.

Kamu tidak perlu menunggu durian jatuh dari atas pohon mangga bila ingin mendapatkan pujian seleb. Kalau sekedar menggoda teman-teman kamu, apa salahnya sekedar membuat twit palsu dari seleb ternama. Xixixi… Agak curang ya… Tapi cukup manjur kok untuk menggoda teman-teman kamu secara online. Kamu bisa memanfaatkan lemmetweetthatforyou.

Ini adalah sebuah layanan online yang memungkinkan kamu mendapatkan capture twit palsu dari siapa saja. Bahkan twit palsu itu sangat mirip dengan aslinya karena dibuat dengan environment yang asli dari pemilik akun twitter tersebut.

Kamu cukup memasukkan akun twitter orang yang ingin kamu palsukan twitnya ke kolom yang tersedia. Isi konten twit, maksimal 140 karakter seperti aturan twitter, bahkan kamu juga bisa mengisikan berapa akun yang akan berpura-pura re-tweet dan favorit twit tersebut.

Kalau sudah jadi, klik tombol “Lemme Tweet That For You”, maka Twit palsu kamu akan langsung tersedia, lengkap dengan link untuk kamu share lewat jejaring sosial ataupun Forum.

Kunjungi lemmetweetthatfor you di:
http://lemmetweetthatforyou.com/

Lemmetweetthatforyou memang asyik untuk berpura-pura mendapatkan twit dari selebriti serta menggoda teman-teman kamu. Tapi perlu diketahui bahwa di AS, website ini sempat beberapa kali dilaporkan dengan tuduhan penipuan dan pemalsuan nama. Meskipun tujuan utama website ini adalah bersenang-senang, tapi menggunakan nama dan imej orang lain tanpa izin memang merupakan sebuah pelanggaran hukum. Tinggal kamu yang menggunakannya secara bijak.
Sumber : pusatgratis

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s