Clipping Magic


Cara Menghilangkan Background Gambar Dengan Mudah dan Cepat

Apakah kamu suka mengedit foto? Mungkin beberapa diantara kamu suka mengedit foto menggunakan Photoshop. Menggunakan Photoshop untuk mengedit foto biasanya terbilang sulit, apalagi jika kamu mau menghilangkan background dari suatu gambar. Namun Clipping Magic bisa menghilangkan gambar background dengan mudah dan cepat.

Clipping Magic adalah tool online gratis yang khusus untuk menghilangkan background gambar dengan mudah dan cepat. Kamu hanya perlu melakukan seleksi dengan menggunakan mouse dan lihat hasil dari background yang kamu hilangkan. Ingin mencoba tool online gratis ini? Kamu bisa mengunjungi Clipping Magic dari link di bawah ini:
http://clippingmagic.com/

Cara Menggunakan Clipping Magic

Pertama-tama buka situs Clipping Magic, kemudian geser gambar yang ingin kamu hilangkan background-nya ke menu Drag and Drop Image Here seperti gambar di bawah ini.

Kemudian tunggu sampai proses upload selesai dilakukan, ini tergantung koneksi internet dan besar gambar yang kamu upload.

Kemudian cara menggunakan Clipping Magic cukup mudah, garis warna hijau ditujukan kepada gambar yang tidak ingin kamu hilangkan, sedangkan garis warna merah adalah aera dimana gambar yang ingin kamu hilangkan.

Untuk menentukan besar garis atau brush yang kamu inginkan, cukup klik Brush Size, disana akan tersedia berbagai ukuran brush. Namun kamu harus memilih brush warna hijau atau merah terlebih dahulu.

Selain brush ada juga erase yang berfungsi untuk menghapus brush warna merah atau hijau yang salah kamu goreskan. Jika kamu ingin memperbesar atau memperkecil gambar untuk melakukan seleksi, cukup gunakan scroll pada mouse.

Setelah kamu merasa pas dengan gambar yang dihilangkan background-nya, kamu bisa melihatnya di Result Preview di layar sebelah kanan. Klik tombol download untuk mendownload gambar.

Sekarang gambar sudah bisa disimpan pada komputer kamu.

Mudah bukan cara menghilangkan background pada gambar? Cukup dengan menggunakan klik dan drag, kamu sudah bisa menghapus bagian background dari sebuah gambar. Sayangnya mungkin untuk gambar yang memiliki background yang berobyek banyak, mungkin Clipping Magic tidak dapat menghapus dengan halus dan sempurna.
Sumber : pusatgratis

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s