Free Internet Access Untuk Layanan Google Pada Ponsel Anda


Ada banyak hacks, trik dan eksploitasi untuk memotong berbagai jenis batas yang dikenakan pada penggunaan mobile data oleh operator ponsel. Tidak peduli berapa banyak operator mencoba untuk memblokir mereka, pengguna selalu menemukan cara-cara baru dan proxy untuk memotong mereka dan mengakses data seluler dengan gratis.

Airtel dan Google saat ini telah bekerjasama untuk menawarkan akses internet mobile gratis untuk layanan Google pada ponsel. Sesuai namanya, Airtel Zona Bebas didukung oleh Google memungkinkan pengguna pada jaringan Airtel untuk menggunakan Google+, Gmail dan Google Search tanpa biaya data yang ditimbulkan dan bahkan tanpa rencana data diaktifkan. Setiap internet telepon diaktifkan dapat digunakan untuk mengakses layanan Airtel Freezone, default browser hanya Opera Mini sebagai satu-satunya pihak ketiga web browser yang didukung.

Adapun keterbatasannya adalah:
1). Batas penggunaan wajar 1 GB per bulan.
2). Navigasi ke halaman pertama dari situs web terkait dari halaman hasil pencarian Freezone tersedia secara gratis, tapi navigasi semakin dalam ke situs web akan dikenakan biaya data namun sebelum Anda akan dikenakan biaya, Anda akan melihat halaman peringatan dengan pilihan untuk mendaftar untuk data plan jika Anda ingin.
3). Mengklik pada setiap gambar dan men-download lampiran juga akan dikenakan biaya data setelah peringatan dan opt-in.

Video: Legal Trick To Get Free Airtel Mobile Internet Services

Tidak ada trik dan hacks, Airtel Zona Bebas didukung oleh Google memungkinkan pengguna pada jaringan Airtel untuk menggunakan Google+, Gmail dan Google Search tanpa biaya data yang dtimbulkan dan bahkan tanpa rencana data diaktifkan.

Untuk mulai menggunakan skema internet mobile gratis, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi http://airtel.in/freezone dari browser internet ponsel Anda. Tidak ada pengaturan atau data langganan rencana yang diperlukan untuk bekerja.

Sumber : .megaleecher.net

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s