Menghapus Twit Sesuai Waktu yang Ditentukan dengan Twitterspirit


Twitter kini menjadi salah satu jejaring sosial paling populer di Indonesia. Selain bentuknya yang ringkas, sistem timeline-nya yang dengan cepat menampilkan update informasi terbaru dari akun yang kita follow memberikan berbagai kemudahan. Untuk kamu yang suka bercakap-cakap dengan Twitter padahal kamu juga memanfaatkan micro blogging ini untuk mempromosikan website dan produk kamu, mungkin kamu merasa susah karena harus jaim sepanjang waktu. Nah, bila adakalanya kamu ingin bercakap-cakap santai kemudian menghapus twit kamu setelah jangka waktu tertentu, maka kamu dapat memanfaatkan layanan Twitterspirit.

Twitterspirit adalah layanan online yang berafiliasi ke Twitter. Ini memungkinkan kamu untuk menyisipkan kode waktu dalam hashtag untuk menghapus twit kamu setelah jangka waktu tertentu. Apa yang dimaksud menyisipkan kode waktu dalam hashtag? Kamu bisa menuliskan di twitter kamu #1m (kode untuk 1 menit), #1h (kode untuk waktu 1 jam), dan sebagainya untuk menghapus twit kamu yang tidak ingin kamu biarkan lama berada di TL.

Tentu saja terlebih dahulu, kamu harus mendaftar di layanan Twitterspirit serta memberikan otorisasi ke akun kamu.

Bila sudah, kamu bisa langsung mencoba di akun Twitter kamu. Twitterspirit bisa digunakan baik di website, aplikasi desktop, ataupun app mobile.

Seperti yang kamu saksikan, twit percobaan ini langsung hilang secara otomatis setelah satu menit.

Kamu bisa mengunjungi Twitterspirit di:
http://twitterspirit.com/

Twitterspirit merupakan solusi bagi kamu yang ingin bebas ngetwit berbagai topik tak penting yang nantinya kemudian bisa dengan bebas kamu hapus. Memanfaatkan Twitterspirit ini sangat mudah dan praktis karena kamu hanya perlu menyisipkan hashtag kode waktu yang tepat.

Sumber : pusatgratis

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s