5 Tools Untuk Mengatur Followers Twitter Kamu


Punya akun Twitter tapi udah lama gak keurus? Mungkin kamu sudah dapet banyak followers atau kamu sudah lupa siapa saja yang kamu follow. Kalau kamu ingin bersih-bersih akun Twitter yang kamu miliki, berikut ini beberapa tools untuk mengatur Followers Twitter kamu. Dengan tools ini kamu dapat mengatur, menganalisa, mengetahui siapa saja yang follow dan tidak follow kamu, statistik dan masih banyak lagi. Selain itu dengan tools-tools ini kamu juga dapat mengetahui siapa saja akun spam yang kamu follow atau akun Twitter yang sudah tidak aktif.

1. Manage Flitter

Di daftar pertama ada aplikasi online Manage Flitter, aplikasi ini memiliki dua versi yaitu berbayar dan gratis. Versi gratis Manage Flitter, kamu dapat melihat siapa yang tidak follback kamu, akun twitter yang tidak ada foto profilenya, akun yang tidak aktif, akun yang diperkirakan spam, akun yang aktif nge-tweet dan yang pasif. Sangat berguna kan?

2. UnTweeps

Berikutnya ada aplikasi online UnTweeps, sama seperti Manage Filtter, UnTweeps ada yang versi berbayar dan gratis. Untuk versi gratis kamu dapat melakukan unfollow akun twitter orang-orang yang sudah tidak melakukan tweet untuk beberapa hari tertentu dan juga dapat melihat daftar orang-orang yang kamu block.

3. WeFollow

Bingung mau follow siapa? Temukan informasi dari orang yang tepat dengan mem-follow akun berdasarkan kata yang kamu cari menggunakan WeFollow. Aplikasi online WeFollow dapat menemukan orang yang tepat untuk kamu follow berdasarkan kata yang kamu cari.

4. UseQwitter

Jika kamu ingin mendapatkan informasi setiap minggu siapa saja yang unfollow kamu, kamu dapat menggunakan UseQwitter. Aplikasi online ini memudahkan kamu untuk mendapatkan informasi siapa saja yang unfollow kamu yang dikirimkan ke email atau tweet di akun kamu.

5. Unfollowers.me

Terakhir adalah aplikasi online yang cukup populer yaitu Unfollowers.me, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melihat siapa yang baru saja unfollow dan follow kamu, follback kamu, kamu follback, yang kamu follback dan mereka follback kamu, fake following, following yang gak aktif, followers atau following yan gak pake avatar, daftar akun yang kamu blok, request yang kamu follow dan ada juga fitur relationship check.

Dengan menggunakan salah satu atau beberapa tools diatas, kamu dapat mengatur akun Twitter kamu menjadi lebih tertata. Menghilangkan spam, akun twitter teman yang sudah tidak aktif, akun twitter yang kamu block dan informasi tentan akun twitter yang sering ngetweet dengan topik yang kamu cari.

Sumber : pusatgratis

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s