PowToon untuk Membuat Video Animasi Kartun


Software apa yang biasa kamu gunakan untuk membuat video presentasi? PowerPoint? Kebanyakan pengguna komputer memang menggunakan PowerPoint untuk membuat video animasi. PowerPoint sering menjadi pilihan karena kemudahannya. Tetapi jujur saja, hasilnya memang kurang begitu menarik dan cenderung membosankan. Bagi kamu yang ingin membuat video animasi yang beda, gunakanlah PowToon!

PowToon adalah web apps yang bisa kamu gunakan untuk membuat presentasi atau video animasi kartun dengan mudah. Cara menggunakannya sama sekali tidak sulit, hampir sama seperti PowerPoint. Berikut ini adalah contoh video animasi kartun yang dibuat dengan menggunakan PowToon

Menarik sekali khan? Dengan PowToon kamu bisa membuat animasi kartun semacam itu secara mudah dan instant. Video semacam ini bisa kamu manfaatkan sebagai intro video, video presentasi, marketing produk, dsb.

Di artikel ini saya akan menunjukkan cara untuk mendapatkan akun PowToon Classroom yang secara normal dijual dengan harga $48 (sekitar 580 ribu rupiah) per tahun. Dengan akun Classroom kamu bisa membuat video berkualitas HD dengan durasi maksimal 15 menit per video.

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkannya, silahkan ikuti panduan berikut ini:

Kunjungi halaman PowToon ini

Klik Buy Now (Classroom)

Daftarkan diri kamu dan klik Sign Up (atau km bisa mendaftar via sosial media yang disediakan)

Masukkan data yang diperlukan. Di kolom Coupon Code masukkan kode TOONUP243. Coupon ini akan menggratiskan paket Classroom yang seharusnya memiliki harga $48. Klik Continue.


Sekarang kamu bisa langsung mulai membuat presentasi kartun dengan PowToon.


Salah satu kekurangan PowToon paket Classroom ini adalah adanya watermark PowToon 4 Edu di setiap pojok kanan bawah video presentasi yang kamu buat. Watermark ini tidak bisa dihilangkan kecuali kamu upgrade ke akun bisnis, yang hingga saat ini belum menemukan giveawaynya.

Tetapi diluar itu semua, PowToon adalah tool yang sangat keren untuk membuat video animasi karton atau video presentasi kreatif. Kamu bisa memanfaatkan akun Classroom ini selama setahun penuh tanpa membayar sepeserpun. Selamat berkreasi! 😉

Sumber : pusatgratis

2 thoughts on “PowToon untuk Membuat Video Animasi Kartun

Tinggalkan komentar